RF Private Server Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Top posters
Regi (653)
[Game] Age Of Empire II & III I_vote_lcap[Game] Age Of Empire II & III I_voting_bar[Game] Age Of Empire II & III I_vote_rcap 
sevenfoldism17 (569)
[Game] Age Of Empire II & III I_vote_lcap[Game] Age Of Empire II & III I_voting_bar[Game] Age Of Empire II & III I_vote_rcap 
RF.DG (540)
KSS (490)
Chenova (488)
meylan (484)
[PS]Revandy (469)
ojan (400)
McMonk (386)
Armand (361)

Advertisement
Valery

- Vote for us.

RF Online

[Game] Age Of Empire II & III

2 posters

Go down

[Game] Age Of Empire II & III Empty [Game] Age Of Empire II & III

Post by Regi Wed Sep 28, 2016 4:18 am

Hi..!
Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang sangat populer bagi para penggemar game strategi, walaupun sudah jadul namun game ini sangat menyenangkan dan memiliki grafis yang cukup baik juga.

Selain asyik bermain game, kita juga bisa belajar sedikit tentang sejarah peperangan di masa lalu, dan yang pastinya dapat melatih kemampuan otak kita dalam hal mengatur strategi.
Bagaimana? apakah anda tertarik? Silahkan langsung bisa didownload di thread ini.

[You must be registered and logged in to see this image.]

System Requirements

CPU: Pentium III @ 1.4 GHz
Video Memory: 64 MB
RAM: 256 MB
Hard Drive: 3 GB free space
DirectX: 9.0c

( Age Of Empire II ) Download ::
[You must be registered and logged in to see this link.]

----------------------------------------------------------------------------

• Disini saya juga akan share Age Of Empire III

langsung saja yahh ...

[You must be registered and logged in to see this image.]

Download ( Age Of Empire III ) ::

[You must be registered and logged in to see this link.]

Password rar Age Of Empire III:  [You must be registered and logged in to see this link.]

Cara instalasi Age of empire III

Code:
    Cara main:
    1.Mount AOE3 Disk 1.iso dengan PowerISO.
    2.Jalankan setup.exe dan masukan serial number yang terletak di file Key.
    3.Mount Disk 2 dan 3 jika muncul pesan.
    4.Mount AOE3 WCE (The Warchiefs Expansion).
    5.Mount AOE3 ADE (The Asian Dynasties Expansion).
    6.Apabila langkah di atas sudah selesai, jalankan semua file di folder Patch satu per satu untuk update ke final version.
    7.Copy semua file dari folder Crack dan paste di C:\Program Files\Microsoft Games\Age of Empires III.

Regi
Regi
The Founder
The Founder

Why did you join in here? : ..
Jumlah Posting : 653
Your Birthday : ) : 1994-03-18
Age  ( Umur )   : 30
Home   Home   : Medan

http://www.rf-ps.com

Back to top Go down

[Game] Age Of Empire II & III Empty Re: [Game] Age Of Empire II & III